PENGUMUMAN

PEMERINTAH KABUPATEN KARANGASEM

PENGUMUMAN

NOMOR: 810/2106/BKD

TENTANG

KELULUSAN CPNS FORMASI PELAMAR UMUM

PEMERINTAH KABUPATEN KARANGASEM

TAHUN  2013

selengkapnya unduh dibawah ini:

PENGUMUMAN CPNS

Blangko persyaratan unduh dibawah ini:

BLANGKO

Surat Lamaran unduh dibawah ini:

contoh lamaran

 

PERHATIAN:

“DIBERITAHUKAN KEPADA PELAMAR YANG LULUS  CPNS, PADA SAAT PEMBERKASAN AGAR BERKAS DIBAWA LANGSUNG TANPA MEWAKILKAN DAN MEMBAWA NOMOR TESTING  SERTA  KTP ASLI”.

UNTUK MELIHAT NILAI TKD MASING-MASING PESERTA, DAPAT DI AKSES DI WEBSITE:

KEMENTERIAN PAN-RB:

http://cpns1.menpan.go.id/
http://cpns2.menpan.go.id/
http://cpns3.menpan.go.id/
http://cpns4.menpan.go.id/
http://cpns5.menpan.go.id/

BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA

http://sscn.bkn.go.id/

JPNN

http://www.cpns2013.jpnn.com/

540 Tanggapan

  1. Yth. BKD Karangasem kapan kira-kira pembuatan NIP cpns formasi 2013 selesai dibuat trms….

  2. Bkd karangasem yang terhormat, mohon infonya, stelah selesai pemberkasan tahap selanjutnya bagaimana ya? Trim’s

  3. Kpd yth BKD Karangasem.. Bisa nggak qt tahu berapa nilai qt semua ya…? lulus ato ga na itu ga mslh.. qt cuma pgn transparansi aja… brp kemampuan qt gt…

    • untuk melihat nilai peserta di seluruh Indonesia sudah kita sampaikan lewat portal cpns nasional yaitu di MENPAN ATAU BKN ATAU JPNN atau saudara baca di pengumuman. Bila adik belum puas silahkan datang ke BKD Karangasem untuk mengecek nilai saudara, karena kami punya dokumen resmi nilai peserta dari KEMENTERIAN PAN-RB asli (bentuk kertas).

      • Teknologi sudah maju, kenapa tidak punya inisiatif untuk scanner dokumen yang asli tersebut dan taruh hasil scanner tersebut di blog ini.

      • bukannya kami tidak berani, tetapi kewenangan untuk menyampaikan seluruh hasil nilai TKD peserta dimiliki oleh Menpan-RB dan BKN dengan sistem pengamanan khusus, sedangkan kami daerah hanya diberikan kewenangan mengumumkan yang lulus CPNS sesuai formasi(yang diterima)sesuai SK Bupati.

  4. Yth BKD Karangasem
    Untuk penyerahan kelengkapan administrasi rangkap 2,,
    Bagaimana untuk berkas yang memerlukan asli dan fotocopy,, jd apakah pada masing2 terdapat asli dan fotocopy? Jd apakah harus ada 2 yg asli dan 2 fotocopy… Atau bagaimana…? Dan untuk yang ditulis tangan apakah keduanya harus ditulis tangan atau bisa dicopy satu?

  5. untuk mengetahui di urutan ke berapa nilai TKD CPNS itu mudah saja input saja no tes para peserta tes satu persatu di salah satu WEB site diatas maka akan kelihatan nilai TKD para peserta tes dari situ kita sudah bisa tahu di urutan berapa nilai TKD kita…..

  6. selamat pagi bkd, untuk surat keterangan sehat dan bebas narkoba boleh saja mencarinya di rumah sakit daerah apa saja namun asalkan rumah sakit pemerintah daerah ?? trimakasih

  7. sy berharap penerimaan CPNS kedepan seperti tahun 2013 ini seleksi yang ketat dan bersih dengan demikian akan didapat sumber daya manusia yang berkualitas, sy sangat berterima kasih kepada semua orang yg ikut dalam proses perekrutan CPNS tahun 2013 ini smoga tuhan yang maha esa membalas amal baktinya…..

  8. Om swastiastu
    YTh BKD Karangasem untuk surat keterangan sehat jasmani dan rohani apakah harus disertakan surat keterangan kejiwaan dari RS berwenang apa hanya cukup surat keterangan sehat dari dokter/RS saja?
    Suksma
    Om Santih3 om

  9. Yth. BKD Karangasem, saya salah satu peserta yang lulus, untuk riwayat hidup apakah melampirkan Fotocopy dokumennya, contohnya riwayat SD apakah mencantumkan FC ijazah sd?? trus untuk riwayat pekerjaan dari honorer apakah harus ada FC SK??? terimakasih

  10. Saya sangat penasaran kenapa nilai yang lulus TKD banyak yang nilainya 464, dengan nilai TKP, TIU, dan TWK yang sama, yaitu 176, 136, dan 152. untuk menjawab rasa penasaran saya ini hasil TKD karangasem sudah di laporkan di Ombudsmen Bali, semoga bisa diselidiki sehingga saya tidak penasaran lagi……:)

    • Nilai peserta sudah diumumkan seluruhnya, sehingga para peserta dapat melihat nilainya masing-masing, jadi bagi yang belum diterima sebaiknya intropeksi diri dan focus meningkatkan kemampuan diri dengan bercermin pada nilai TKD tersebut sebab untuk tahun-tahun mendatang persaingan makin ketat. Untuk penetapan kelulusan CPNS kami sudah melibatkan Ombudsmen Bali, BPKP serta disaksikan oleh wartawan, nilai TKD sudah diterima langsung oleh ombudsmen Bali pad saat penetapan kelulusan tersebut.

      • Om Swastyastu
        Klo BKD berani, tolong cetak semua nilai peserta CPNS Karangasem 2013,jangan nilai TKD peserta yang lulus aja dicetak. Cetak nilai semua peserta baik itu yang memenuhi passing grade maupun tidak memenuhi seperti pengumuman kabupaten Badung tahun 2012. Bagaimana kami bisa fokus dan introspeksi diri kalo kami tidak tahu berada di urutan ke berapa kami dites tersebut
        Om Santi Santi Santi Om

      • YTH. BKD Karangasem,

        Untuk surat lamarannya, surat pernyataan, serta riwayat hidupnya semua rangkap 2 ya? keduanya ditulis tangan apa boleh difotocopy satu? untuk map nya satu apa 2? Makasi

    • SALUT DENGAN PEMKAB. KARANGASEM YANG TELAH MELAKSANAKAN REKRUTMEN CPNS DENGAN BERSIH… MANTAP…
      BERIKUT INI DAFTAR NILAI YANG SAYA BUAT SENDIRI, KHUSUS UNTUK JURUSAN PPKn (PERINGKAT, NAMA, DAN NILAI)…
      ALAMTNYA DISINI…

      https://docs.google.com/spreadsheet/pub?key=0AljhNfqzxP1VdHNudEVGd0ZNa2Nxb2RVY3RkOG16WEE&output=html
      Balas

  11. Bagi yang belu, berhasil tidak usah kcewa dan kta hrus brusaha lagi,,,mungkin blm rejeki kita,,,kegagalan adalah kberhasilan yang tertunda,,Tuhan mempunyai rncana yang indah dibalik kegagalan ini..buat tman2q jgn patah semangat..selalu tetp brsha…mnusia hnya bsa brusha tpi Tuhanlah yang mentukan..buat BKD Karangasem trimaksih krna tlah membri ksempatan kpda kami untuk mngenal karangasem..dan membri ksmpatan kpda kmi,,skali lagi trimaksih dn tetap semngatttt !!!!!

  12. kepada Yth. BKD Karangasem
    Apakah niai pasing grade adalah kunci dari kelulusan CPNS, selain di papan data dimana lagi kita bisa melihat nama-nama yang lulus TKD, masalahnya saya dari luar Bali (jember)

    • pengumuman kelulusan dapat juga dilihat weblog ini

      • Yth. BKD Karangasem,

        Utk kelengkapan administrasi yg lulus TKD berisi surat lamaran, contohnya bs dilihat dimana? dan utk daftar riwayat hidup utk kolom yg kosong misal kita tdk punya satya lencana n organisasi apa kolomnya tetap diisi ato dihilangkan? makasi

      • Untuk daftar riwayat hidup, pada kolom yang kosong karena tidak ada datanya selahklan isi dengan tanda “-” dan Surat Lamaran silahkan diunduh di pengumuman

  13. selamat pagi BKD… kpan kira-kira pengumumannya????

  14. koq blom ada pengumumannya

  15. Yth, BKD Kab, Karangasem
    apakah pengumuman kelulusan cpns jd tgl 24 Desember ????
    terima kasih tas infonya …..

  16. Yth. bkd karang asem.. Apakah pengumuman cpns mengikuti sesuai dengan yang ada di website menpan.go.id yaitu tanggal 21 Desember? Mohon informasinya

    • berdasarkan jadwal pengumuman CPNS dari menteri PAN-RB yang terbaru, memang benar tanggal 21 desember akan diumumkan kelulusan. Namun untuk Pemkab. Karangasem sendiri kita masih menunggu hasil pengolahan TKD dari PANSELNAS CPNS, jadi kita belum bisa menentukan tanggal pastinya, mengingat belum tuntasnya pengolahan hasil LJK pada lembaga/kementerian/instansi seluruh indonesia. mohon adik bersabar!!!

      • JANGAN SAMPAI ADA KOLUSI ….KAMI AKAN MELAKUKAN TINDAKAN JIKA HASIL TES TIDAK DISAMPAIKAN TEPAT WAKTU DAN HASIL(NILAI) TERCANTUM…TESTING AJA BISA DILAKUKAN TEPAT WAKTU….KNP HASILNYA MENUNGGU KEPASTIAN TANGGALNYA AJA BERBELIT-BELIT….JANGAN SAMPAI ADA TOMBOK-TOMBOKAN….SALAM LASKAR BALI

      • Untuk pengumuman cpns kita masih menunggu jadwal dari MENPAN-RB, mengingat jadwal yang terus berubah sehingga kami belum berani memastikan tanggal berapa pengumumannya. Berdasarkan jadwal terakhir dari MENPAN-RB pengumuman cpns umum di undur menjadi tanggal 24 desember serentak di seluruh indonesia dan akhir januari untuk k-2.

  17. selamat pagi bkd karangasem,
    mau Tanya kalo kelulusan cpns di kantor bkd sudah di tempel di papan pengumuman ?

  18. Selamat pagi BKD karangasem
    Maaf saya mo tanya pengumuman kelulusan kan sekitar mnggu k 2 desember kira-kira tanggal berapa?trimaksih

  19. Yg terhormat seluruh pngurus bkd, apakah pengumuman cpns karangasem bisa dilihat melalui situs bkd ini?

    • pengumuman lengkap lewat portal bkn dan menpan karena menggunakan database pelamar cpns secara nasional, kalau memungkinkan kami akan berusaha mengumumkan yang diterima cpns di karangasem saja

  20. Yth. BKD Kab. Karangasem
    Apakah pengumuman cpns Pemkab Karangasem kemungkinan mengikuti tgl 4 Desember? Terima Kasih

  21. yth. bkd karangasem
    apakah setelah tes TKD kab. karangasem ada tes TKB nya? jika ada, untuk formasi apa saja?
    Terimakasih

  22. Selamat Pagi BKD Karangasem….. :)
    bisakah Informasi tentang Kelulusan Tes CPNS tahun 2013 PEMKAB Karangasem di Share melalui web resmi BKD Karangasem seperti halnya pada saat pengumuman kelulusan administrasi dan tempat tes ujian CPNS. mohon bantuannya mengingat keterbatasan kami yang berasal dari luar propinsi. atas perhatian dan pertimbangannya kami sampaikan terima kasih….:)

  23. slmt pgi BKD Karangasem,,,,,,,,,,,,,,,,,prmisi mw tnya kra2 untuk pengumuman kelulusan tes TKD CPNS KAB.KRNGASMNYA tgl Brpa,,,,trmkasih…

  24. selmat siang BKD, saya maw bertanya,
    1. apakah ada info, berapa jumlah soal TKD yang akan diujikan?
    2. berapa jam waktu yang disediakan untuk menjawab soal tersebut??

  25. Yth Bkd karangasem

    saya mau bertanya nanti jam brapa ujiannya dimulai agar nanti saya datangnya bisa lebih pagi trimakasih

  26. Yth.Bkd karangasem
    apakah sudah pembagian ruangan mohon petunjuk nya

  27. sore bpk..sy blm mengambil kartu ujian oleh krn sy habis sakit. apa masih bisa sy menyusul untuk mengambilnya? terimakasih

  28. Om Swastyastu BKD Karangasem.
    Maaf saya mau tanya, apakah bisa saya mendapatkan kartu peserta ujian CPNS nya lagi, karena saya mengalami musibah kemarin tas saya diambil orang sehingga kartu ujian beserta berkas-berkas yang lain itu hilang.
    Mohon balasannya ngih,
    Atau ada kebijakan lainnya dari BKD Karangasem
    Suksma
    Om Santhi Santhi Santhi Om

    • silahkan adik segera ke kantor BKD untuk mengganti dengan kartu ujian yang baru, paling lambat tanggal 31 Oktober 2013 setiap hari kerja

      • yth bkd karangasem..
        mohon kepastiannya masih bisa kah kartu ujian di ambil tgl 1 nov??
        kmrn dapat info via telp bisa d ambil pada tanggal 1 nov sebelum jam 12 siang, ini kok ada pernyataan paling lambat tgl 31 okt.
        dikarenakan saya dari luar bali mohon kepastiannya.

        terimakasih.

      • UNTUK TANGGAL 01 NOV 2013 MERUPAKAN hari pakultatif, jadi hari terakhir kami layani pada hari kamis tanggal 31 okt 2013

  29. Selamat siang Bapak BKD.
    saya mw tanya soal pakaian yang mesti kita pakai saat tes nanti bagaimana yah? trima kasih

  30. Yth. Panitia CPNS kab. Karangasem
    usul :
    Pengumuman dan penempelan nmor lokasi tes, baik pnempelan di bkd maupun lokasi tempat duduk tes, kita harapkan sebelum perayaan kuningan,, sebab 1 hari seblm tes mayoritas umat hindu sedang mlaksanakan persembhyangan,,
    suksma untuk dipertimbangkan

  31. Selamat malam admin untuk pengumuman tempat tes kapan bisa dilihat dan dimana??suksma

  32. pagi bkd pengumuman kepastian tempat tesnya kpn dan dimana,,,,tlng infonya scepatnya byar jelas,,,,,,trimakasih…………………..

  33. Yth. Bkd karangasem
    Pengumumman pemberitahuan tempat tesnya kapan ya?….

  34. Bagaimana mau jadi CPNS kalo gak cermat. pertanyaan yang sudah dijaab ditanya berulang ulang. itu admin sudah jelasin: Ambil Kartu ujian BISA DIWAKILKAN dan BISA SETELAH atau SEBELUM tanggal 3 nov. Liat aja, nanti pasti bakal ada yang nanya ulang lagi. Yaelah bro..

    • sebenarnya bukan masalah gak cermat,tetapi agak simpang siur…soalnya kita2 yang nanya tu jelas dari jauh…gak cman bekorban uang,waktu,tenaga..tapi juga pikiran,,,di takutkan daripada jauh2 dateng ternyata nmer gak bisa di ambil…kan rugi besar…githu maksutnya bang made

  35. saya mohon kebijaksanaan dari bpak/ibu BKD, begini, formasi saya itu mengambilnya tgl 17, tetapi kami bareng dengan teman saya diambil hari rabunya tanggal 16, karen kami berasal dari pulau Bali..krena kami tgl 17 itu sudah pulang kembali ke jawa tengah..mohon kami diijinkan mengambil kartu test nya tanggal 16, kebetulan teman saya ada yang jdwal pngambilan kartunya tanggal 16..terimaksih

  36. Selamat malam BKD Karangasem
    Apakah ada nomor telepon/HP panitia pelaksana CPNS yang bisa dihubungi di kantor BKD Karangasem? Kalau ada bolehkah saya minta pak? supaya bisa menghubungi/bicara langsung!
    Terima kasih sebelumnya.

  37. Selamat siang bpk/ibu BKD Karangasem…
    mohon maaf sebelumnya, saya mau tanya, apakah untuk pengambilan kartu ujian test yang seharusnya di jadwalkan tggl 16 Okt boleh di ambil setelah tanggal 16 Okt ?? karena saya dari luar Bali dan untuk perjalanan ke sana saya sudah kehabisan tiket jalur udara, kalau lewat jalur darat pastinya akan tiba di sana setelah tgl 16… saya mohon kebijakan dan toleransinya untuk mengambil kartu maksimal pada tgl 18 Okt

  38. Selamat siang admin BKD Karangasem. bagi yang sudah lulus seleksi administrasi, apakah diperbolehkan waktu ujian memakai jilbab(penutup kepala)? mohon informasinya. terima kasih

    • kog tidak balas

      • (bantu jawab) sudah pernah dibahas itu mbak, cuma liat pertanyaan” dan jawaban di bawah, kalo ndak salah, foto dan saat ujian harus sama agar tidak menimbulkan kerancuan… gitchuuu

  39. Selamat siang bpk/ibu BKD Karangasem.
    Mohon maaf sebelumnya, saya mau bertanya apakah pengambilan kartu test saya yang seharusnya di ambil pada tgl 16 Okt bisa diambil pada tanggal setelahnya??? mengingat saya berasal dari Sumatera Selatan, untuk keberangkatan saya kehabisan tiket jalur udara, sedangkan lewat jalur darat butuh waktu lebih lama untuk sampai lokasi pak??? mohon di tanggapi dan mohon kebijakkan yang sedalam-dalamnya. terimakasih..

  40. Yth. Bkd karangasem
    Gimana bisa tidak ya pengambilan kartu tanda bukti peserta ujian dengan bukti registrasi online dalam bentuk/hasil faxnya?…..

  41. selamat pagi bpk/ibu
    untuk pengumuman guru smk perhotelan bisa di lihat di mana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 87 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: